Cendol Blogger Stop Dreaming Start Action

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Stop Dreaming Start Action ?? Apa ini...semua orang akan bertanya-tanya baru membaca slogan tersebut. Sebuah slogan yang menyeru bagi kaum internet marketer agar tidak hanya berkhayal tapi bisa melakukan sebuah aksi yang mendatangkan kesuksesan. Slogan yang berasal dari Joko Susilo internet marketer sukses dari Indonesia ini langsung booming layak sebuah entertainmen. Menurut saya sebelum anda menjadi pebisnis online pemula maka slogan tersebut harus anda tanamkan benar-benar di jiwa. Semua orang tidak akang sukses apabila hanya berkhayal saja tanpa melakukan suatu tindakan!! Betul kan...START ACTION!!

Seperti Mas Joko bilang " Sukses Berawal dari Keseriusan". Nah keseriusan itu harus dioptimalkan dengan tindakan yang paling tidak mendatangkan suatu perubahan. Intinya kita harus tetap konsisten dalam menekuni suatu hal. Mana mungkin kesuksesan akan datang dikala anda hanya melamun....

OK para blogger please Talk Less Do More!!! Eh... Stop Dreaming Start Action!!! Are you ready to go???Ingat-ingat, jangan hanya bermimpi dan berkhayal. Tapi berusahalah, kesuksesan akan datang seiring berjalannya waktu kalo kita tidak pernah putus asa, ulet. Jangan Menyerah!!! Jangan Menyerah!!!


Related Posts



1 Comment:

GenDenK mengatakan...

mantep gan
gendenkbusiness.blogspot.com

Posting Komentar