Telkom Luncurkan Paket Tagihan Tetap untuk Pelanggan Telepon Rumah

Start Sharing Not Selling
Date
Label

Telkom kembali meluncurkan program Paket Tagihan Tetap yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pengguna telepon rumah.

"Mengingat sambutan yang cukup baik dan setelah mendengar masukan dari para pelanggan, Telkom menyempurnakan  program Paket Tagihan Tetap yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu," demikian Direktur Konsumer Telkom, I Nyoman G. Wiryanata di Jakarta, Rabu (25/11/2009).

Paket Tagihan Tetap (PTT) baru dimaksud terdiri dari Paket Baru On-Net (Anytime Calling) dan Mobile Calling. "PTT baru memberikan value lebih baik karena disesuaikan dengan kebutuhan waktu percakapan Pelanggan disertai bonus percakapan lebih lama," jelas Nyoman.

Sebagai contoh pada  PTT New On-Net (Anytime Calling) pelanggan bisa memperoleh  bonus panggilan SLJJ kapan saja atau anytime/all day/all zone. Pada PTT sebelumnya bonus SLJJ hanya berlaku pada off peak. Sementara pada PTT New Mobile Calling pelanggan memperoleh bonus mobile calling lebih lama dibandingkan paket yang sudah ada.

Paket Tagihan Tetap Baru akan dapat dinikmati pelanggan mulai 26 November 2009. tersebut merupakan penyempurnaan dari Tujuh Paket PTT yang sudah ada.

Hadirnya PTT sendiri menurut Nyoman merupakan wujud kepedulian Telkom dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan. "Kalau selama ini tagihan telepon rumah bervariasi, kini pelanggan bisa menikmati tagihan tetap untuk pemakaian telepon rumah sesuai dengan pola pemakaian selama ini," katanya.

Melalui pricing baru ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pelanggan dalam melakukan percakapan telepon rumah, sehingga lebih sering dan lebih lama, dengan biaya yang lebih efisien. PTT merupakan salah satu alternatif baru bagi para pelanggan guna berkomunikasi menggunakan telepon rumah.

Ditambahkan Nyoman, Telkom akan terus menambah nilai kepada pelanggan telepon rumah. "Ini sesuai dengan strategi bisnis Telkom yakni strengthening legacy business, growing new wave," ujarnya.

Ini berarti, Telkom akan terus meningkatkan nilai telepon rumah yang saat ini jumlahnya mencapai 8,7 juta sambungan. Paket Tagihan Tetap merupakan bagian dari program revitalisasi telepon rumah.

Sumber : okezone



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar