Ibu Terkecil di Dunia Lahirkan Bayi Ketiga

Start Sharing Not Selling
Date
Label


Stacey Herald, seorang ibu dengan tubuh terkecil di dunia, mampu melahirkan bayi laki-laki sehat pada 28 November lalu. Perempuan 35 tahun asal Kentucky, Amerika Serikat ini sebelumnya sudah memiliki dua anak perempuan.

Namun Stacey dan suami Wil (27) ini menentang perintah dokter untuk ketiga kalinya, setelah diperingatkan agar tidak memiliki anak lagi karena membahayakan kesehatannya. Karena tubuhnya yang kecil, kelahiran bayi ketiganya yang diberi nama Malachi ini harus melalui proses induksi selama 32 minggu.

Petugas medis setempat khawatir anak yang dikandungnya akan menghancurkan organ tubuh sang ibu. Namun Stacey tampak senang. Saat meninggalkan rumah sakit, ia sempat berujar: "Dia cowok sempurna paling indah yang pernah kulihat."

"Yang saya ingin lakukan adalah tetap berada di sisinya."

Sang ibu sebenarnya mengharapkan Malachi lahir sebelum Natal, tapi dokter memutuskan tidak aman jika membiarkan kehamilan Stacey berlangsung lebih lama lagi.

Saat ini, Malachi masih dirawat oleh dokter di rumah sakit. Stacey bangga, suaminya, Wil terus memberi dukungan.
"Apa yang aku tidak bisa lakukan, Wil bisa. Dia bangun di malam hari, mengganti popok dan memberi makan anak-anak. Dia benar-benar berkat."

"Malachi mengalami kesulitan makan dan beberapa masalah sirkulasi, tapi para dokter mengatakan ia baik-baik saja.

"Aku merasa sedih setiap kali kita harus pulang dan meninggalkan dia di rumah sakit.

Stacey diketahui menderita penyakit tulang rapuh, sehingga menghambat pertumbuhannya. Ia bersama suaminya telah dikarunia tiga anak, dua anak lainya adalah Kateri (3) dan Makya yang masih berusia 18 bulan. kompas


Related Posts



1 Comment:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah baru tahu,sangat unik ya..thnxs n good luck

Posting Komentar