Sekarang Gantian Satpol PP di Serang Ratusan Preman

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Markas Satpol PP di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau diserang ratusan preman. Insiden ini menyebabkan seorang anggota Satpol PP  bernama Pendi mengalami luka berat.

Selain menghajar Satpol PP, komplotan preman yang diduga selama ini menjadi beking pelacuran di Mandau ini, mobil patroli juga turut dihancurkan. Begitu juga kantor Satpol PP yang ada di Jalan Sudirman itu rusak akibat dilempari berbagia benda.

"Pelakunya sekitar ratusan preman. Kita masih menyelidiki insiden pengeroyakan dan apa penyebabnya" kata Kapolsek Mandau AKP Arif Fajar.

Dia menjelaskan, perkelahian dini hari itu berawal saat Nainggolan sebagai kepala preman bersama ratusan  anggotanya  berpapasan dengan beberapa anggota satpol PP. Di sini para preman terlibat adu mulut dan kemudian berujung perkelahian yang tidak berimbang. Kemudian saat perkelahian, sebuah mobil Daihatsu menabrak salah satu dari mereka.

"Tapi kita belum bisa pastikan ini penabrakan itu murni kecelakaan lalu lintas atau ada kaitanya dengan perkelahian tersebut," ujar Arif.

Mengenai dugaan bentrokan tersebut karena ada kaitanya dengan razia Satpol PP belum lama ini dan menangkap belasan PSK, Arif tidak menampik kemungkinan tersebut. Untuk itu pihaknya akan mengroscek hal tersebut.

Saat itu ada warga di kompleks lokalisasi di Mandau yang diduga sebagai mucikari protes dan tidak terima atas penangkapan PSK tersebut.

"Saat razia itu memang ada wanita yang tidak terima dengan razia tersebut dan berguling di aspal," terangnya.

Kini polisi berusaha mengusut hal itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kita akan tindak tegas siapa yang bersalah dalam hal ini," sambung Wakapolres Bengkalis Kompol Muhammad Anis.okezone


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar