Film Hantu Puncak Datang Bulan

Start Sharing Not Selling
Date
Label

Film HANTU PUNCAK DATANG BULAN adalah sebuah film yang bergenre horor sex sekaligus mengandung unsur komedi. Lagi, film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Dalam film 'Hantu Puncak Datang Bulan', Andi Soraya akan tampil topless.

Film yang diproduksi K2K ini menampilkan sejumlah bintang seperti Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan. Mereka akan tampil sensual dalam film tersebut. Film ini tak jauh beda dengan film-film yang lain sebelumnya seperti Suster Keramas yang dibintangi artis porno asal Jepang, Rin Sakuragi beradegan topless.. Trailer film tersebut menampilkan adegan petting di pinggir kolam antara seorang pria dengan salah satu personel Trio Macan. Wanita tersebut mengenakan bikini two piece berwarna merah, kemudian dalam adegan itu wanita tampak hendak membuka bra.

Dalam bagian lain juga adegan, Andy Soraya melepas branya dengan tangan kiri dan menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak hanya di situ, dalam salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya juga melakukannya.

Difilm ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni. Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal.

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos – kosan beberapa pemuda pemudi indekost di rumah ini. Sejak itu pemuda pemudi yang indekost digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis – habisnya. Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang – orang pintar untuk mengusir hantu – hantu itu, tapi gagal. Ayahnya Putri membaca mantera dari ayat – ayat suci alqur'an dan berhasil. Putri dan pacarnya kini tenang dialam baka. Pemuda pemudi yang indekost kini pada keluar.

Video Hantu Puncak Datang Bulan :



Nama Pemain :
Lia Trio Macan
Nano ( Andreano Philips)
Andi Soraya
Ferly Saputra ( Brondongnya Andi Soraya ).
Thessa Mariska
Sutradara :
Steady Rimba
Penulis :
Nestor Katanya




Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar