Anda Pasangan Bernyali? Ikuti The Amazing Race Asia

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Anda Pasangan Bernyali? Ikuti The Amazing Race Asia. AXN kembali mencari peserta asal Indonesia yang bernyali untuk mengikuti kompetisi petualangan lintas benua terbesar dan paling ditunggu di Asia, The Amazing Race Asia 4 untuk memperebutkan hadiah utama sebesar USD 100.000.

Kompetisi petualangan dan program reality show produksi orisinil AXN tersukses yang akan diselenggarakan keempat kalinya ini menjanjikan petualangan serta tantangan-tantangan yang lebih ekstrim, memacu adrenalin dan menegangkan bagi 10 tim yang terdiri dari 2 orang yang terpilih dari seluruh Asia.

Selain hadiah utama sebesar USD 100.000 dan hadiah di tiap pemberhentian dari para sponsor - Sony Electronics Asia Pacific, Caltex, Axiata Group dan Tourism Malaysia, The Amazing Race Asia 4 juga menawarkan pengalaman menikmati dunia yang tidak bisa dibayar dengan uang–berkelana lintas negara dan kota dalam waktu singkat menuju lokasi-lokasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya dan mengatasi ketakutan yang telah lama dimiliki dengan keberanian dan kemauan keras

“Seperti musim-musim sebelumnya, para peserta akan berkompetisi dengan hanya berbekal satu ransel dan uang yang dijatah, tanpa kartu kredit, peta dan semua alat komunikasi. Kami mencari peserta yang tidak hanya memiliki nyali dan kelihaian menghadapi kondisi dan perjalanan yang asing tapi juga punya kemauan keras dan paham aturan main kompetisi ini, karena kami akan membawa The Amazing Race Asia 4 ini ke tingkatan kesulitan dan tantangan yang lebih tinggi,” kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Picture Entertainment Networks Asia.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi petualangan ini dibuka mulai 5 Februari hingga 22 Maret 2010, “Persyaratan dan cara pendaftarannya sangat mudah. Semua yang tertarik untuk mendaftar harus berusia 21 tahun ke atas, bisa berbahasa Inggris dengan lancar, berdomisili di Asia, dan membentuk tim yang terdiri dari dua orang. Kirimkan video audisi berdurasi 3 menit ke alamat yang tertera di website untuk meyakinkan kami mengapa tim Anda tepat untuk kompetisi ini. Formulir pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.axn-asia.com/tara mulai 5 Februari,” kata Ricky melanjutkan.

Jika peserta asal Indonesia Mardi dan Marsio Juwono yang berbadan tambun bisa mencapai empat besar di musim pertama; aktris dan model Kinaryosih dan kekasihnya Brett Money bisa menyeberangi gedung pencakar langit dengan seutas tali dan Adrian dari Singapura yang memiliki cacat pendengaran berhasil menyelesaikan berbagai tantangan ekstrim dan menjadi pemenang bersama partnernya di musim kedua, maka siapapun yang bernyali bisa mengikuti kompetisi ini.

Jika ingin tahu aturan main dan betapa serunya kompetisi dan reality show ini, saksikan The Amazing Race 16 (versi Amerika) yang tayang di AXN tiap Senin pukul 19:00 WIB mulai 15 Februari 2010.



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar