Selly Yustiawati Penipu Sukses?

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Selly Yustiawati Penipu Sukses? Sudah pada tahu kan tentang wanita yang bernama lengkap Rasellya Rahman Taher. Baru-baru ini sempat heboh diperbincangkan di beberapa media seperti koran, televisi. Berbagai forum-forum di internet pun juga tidak kalah membahas cewek yang satu ini. Blogger pun tak kalah bersaing meramaikannya. Saking penasaran saya pun mencari-cari artikel berita ini dan memang layak diperbincangkan para blogger. Seperti ramai-ramainya membicarakan kontes nowgoogle.com multiple search engine. Selly Yustiawati, seorang penipu ulung, yang dalam aksinya samasekali tidak pandang bulu, siapapun, sejauh berpotensi ia tipu maka ia akan tipu.

Selly pernah menipu puluhan mahasiswa salah satu universitas swasta di Jakarta pada tahun 2006. Ia juga menipu banyak karyawan saat menjadi staf HRD di salah satu hotel di Jakarta. Aksi selanjutnya, ia menjadi karyawan di sebuah surat kabar terbesar lalu mengelabui banyak karyawannya hingga Rp 30 juta. Sampai saat ini keberadaanya belum diketahui. Kepolisian meminta kepada masyarakat yang merasa menjadi korban penipuan Selly Yustiawati untuk segera melapor agar mereka bisa menindaklanjuti kasus tersebut. Polisi tidak dapat bertindak tanpa adanya laporan dari korban.


Itu dia foto-foto dari Selly Yustiawati yang saya dapatkan dari internet. Waspadalah kejahatan bisa terjadi dimana saja. Jaman sekarang sudah menjadi kenekatan untuk melakukan apapun.

tagged as : Selly Yustiawati, Selly Penipu Ulung, Rasellya Rahman Taher


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar