Sheila Marcia Urus Bayi Tanpa Suami

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Sheila Marcia melahirkan Rabu 24 Februari lalu dengan berat bayi 3,15 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Tak hanya dia yang merasakan kebahagian atas lahirnya bayi perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph pada Rabu (24/2/2010) pukul 15.35 WIB. Ibunda Sheila, Maria Caecilia Joseph juga merasakan kebahagiaan yang selangit.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/02/25/1815208p.JPG
"Tidak bisa mengutarakan dengan kata-kata karena persalinan ini pernah juga saya alami. Itu kebahagiaan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata," ucapnya ditemui di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. Ditegaskan Maria, Sheila akan membesarkan anaknya sendiri meski tanpa didampingi ayah biologis dari anaknya itu. "Sheila yang akan merawat bayinya sendiri. Sebelum ada tindakan dari tante dia sudah bertindak sebagai ibu, dia itu natural sebagai seorang ibu," tegasnya. "Semua yang saya lakukan kepada dia akan dilakukan Sheila terhadap bayinya," lanjutnya.

Mengenai kelanjutan karier Sheila ke depan, Maria sepenuhnya menyerahkannya kepada Sheila. Ia tidak akan membatasi Sheila untuk tetap bekerja di dunia entertainment. "Mungkin bisa, kalau Sheila kuat dia akan balik lagi. Enggak ada batasan-batasan, kita boleh planning tapi Tuhan yang menentukan..Rencananya, Jumat , Sheila sudah diperbolehkan pulang dari RS Harapan Bunda



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar