Kiki The Potters Aniaya Nikita Mirzani

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Berita tak sedap menghampiri kalangan selebritis lagi. Kali ini menghujam salah seorang dari group band The Potters yakni vokalis Frans Rizky Aditya atau kerap disapa Kiki. Kiki diduga menganiaya kekasihnya yang bernama Nikita Mirzani. Pasca gosip dan foto-foto bukti penganiayaan beredar, Kiki curhat via Twitter. Sebelumnya akun Twitter dengan nama rizky_thpotters itu juga menuliskan
"Berita berita yang beredar tentang kekerasan apapun itu semuanya terlalu dibesar2kan dan tdk semua bnr."
Terkait masalah tersebut ada sebuah bukti foto yang beredar disebuah situs jejaring sosial facebook. Foto tersebut diduga bahwa Kiki menganiaya kekasihnya Nikita Mirzani dengan termos listrik. Niki pun juga menuliskan kekesalannya terhadap Kiki lewat status.
“Sory 4 sounding Jng prh percaya lagi sama muka inosent nya KIKI the POTTRs. Lengan aku di tempel termos listrik. Luka yng ga akan prn hilang,dan jadi berbekas slamanya. Makasi yah syg.kmu ksh aku kenang2an yng ga bisa aku luapiiim,” tulis Niki di akun Facebooknya.
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/03/nikita-siksa.jpg



ternyata mereka pacaran








Sementara Oki, manajer The Potters yang dikonfirmasi tentang gosip tersebut mengaku malah belum mendengarnya. Oki terakhir berjumpa dengan pelantun hits 'Aw Aw Aw' itu dalam acara Dahsyatnya Awards. Kita tunggu berita selanjutnya masalah Kiki The Potters ini.



Related Posts



2 Comment:

olive mengatakan...

wadughh baru lihatt

bola.net mengatakan...

waooww kerennen:d

Posting Komentar