2 Hari Nowgoogle.com Makin Menegangkan

Start Sharing Not Selling
Mengulas kembali kontes seo nowgoogle.com adalah multiple search engine popular yang akan berakhir hari Rabu tepat pukul 00.00. Wah brarti tinggal 2 hari ya. Waduh harus gerak cepat ini. Blog kontes harus segera di isi sundulan-sundulan biar nangkring diposisi bagus nih. Tapi 2 hari apakah bisa berubah posisi? Ehm, kita liat dulu deh tar. Yang penting usaha dan doa tetep kita laksanakan sembari harus rela begadang. Melihat posisi kontes Nowgoogle.com ini saya berada diposisi 9. Wah posisi terancam untuk di depak ke halaman 2 google.co.id. Namun dari kontes ini di ambil 20 besar. Jadi walaupun no 20 pun kita tetep dapat hadiah xixixi.

Hal ini kurang srek dihati saya kalau tidak bisa nangkring page one google.co.id coy. Owh ya bagi teman blogger yang ingin membantu memberi sundulan blog saya silahkan deh biar bisa ngangkat lagi posisi saya (lol). Nowgoogle.com adalah multiple search engine popular menurut saya kontes seo malin mengesankan bagi blogger seo pemula ini. Soalnya tumben banget bisa jalan optimasi blog saya sampe 3 bulan. Padahal dibilang cari backlink sih rada-rada malas hehehe. Mungkin salah satu faktor karena net lagi ngadat. Jadi ga bisa buat jalan-jalan ke mancanegara deh.

Di 2 hari terakhir kontes nowgoogle.com adalah multiple search engine popular saya berikan pingback gratis buat blog utama saya yang sedang menanti tanggal 15 April. Entah tar menang atau kagak tapi tetep usaha semaksimal mungkin. Kalo menang sih paling harus ada keajaiban baru bisa. Kalo kalah sih tuh liat udah ndiri aja hahaha. Oke sampai disini dulu playback nowgoogle.com adalah multiple search engine popular. Semoga makin oke dan eksis aja search engine popular ini.


Related Posts



4 Comment:

raden mengatakan...

tegang, tapi asyik plus seru.. gan. salam kenal

nowGoogle.com mengatakan...

Tuker sundul gan nich

Ratasoe mengatakan...

Wah top dh, sukses sll ya;-)

Place to modify blog mengatakan...

tegang, tapi kayaknya akku ketinggalan nie

Posting Komentar