Anang Dipuaskan Syahrini

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Anang Hermansyah dan Syahrini sukses berduet. Anang mengaku terpuaskan dengan Syahrini.

"Kalau aku enggak puas, buktinya lagu ini diterima dengan baik di blantika musik Indonesia. Jadi kalau perjuanganku dengan Syahrini bisa dibilang, ya puas," ungkap Anang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/4/2010).

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/04/22/0006094p.JPG

Anang memang bertangan dingin membesut penyanyi. Sebelum Syahrini, Anang terbukti sukses membantu mantan istrinya, Krisdayanti, menjadi diva pop. Setelah menelurkan single dan album duet, Anang berencana meneruskan proyek dengan Syahrini hingga Ramadan.

"Kita juga akan ada project duet untuk bulan Ramadan, merefresh lagu lama. Insya Allah itu doanya. Aku ingin sekali terus duet sama Syahrini di bulan Ramadan," kata Anang.

Anang tampak sangat bersyukur dengan kehadiran Syahrini dalam hidupnya. Tak dipungkiri, duet dengan Syahrini kian membuat karier musik Anang kembali bersinar terang.

"Untuk punya album banyak, masih jauh banget. Sangat berkah, aku terimakasih dan bersyukur Syahrini banyak memberikan berkah dalam hidupku," ujarnya.

Satu lagi rencana besar Anang dengan Syahrini. Bersama Syahrini, dia akan menyanyikan ulang lagu duet dengan Krisdayanti. "Lagu duetnya KD memang ada rencana dibawakan dengan Syahrini. Tapi masih rahasia," tutupnya penuh rahasia.


Related Posts



1 Comment:

Ratasoe mengatakan...

Makin mesran aj ya sob, eh mksudx "mesra" hehe..

Posting Komentar