Foto Bugil Tina Talisa

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Belum selesai kasus foto-foto bugil salah satu mahasiswa Binus, kali ini muncul kasus baru lagi yang tak kalah hebohnya. Foto Bugil Tina Talisa sehari yang lalu menggemparkan publik. Sebuah akun Tina Talisa di jejaring sosial facebook ada salah seorang yang memasang foto-foto tidak seronoh yaitu foto perempuan bugil yang diduga mirip sekali dengan Presenter Tv-One ini. Pemberitaan ini membuat penasaran publik dan langsung saja berbondong-bondong mengakses akun facebook tersebut.

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs502.snc3/26401_370188704414_184336824414_3562409_505782_n.jpg

Sekitar 19,248 telah menjadi fan page facebook Tina Talisa akibat pemberitaan ini. Menanggapi masalah yang cukup serius ini pihak Tina Talisa beserta manajemen mengklarifikasi berita ini bahwa hal ini tidak benar adanya. Ada pihak-pihak tertentu dengan sengaja menyebarkan foto bugil mirip Tina Talisa dengan tujuan motif tertentu. Mungkin ingin menjatuhkan pamor yang di sandangnya sekarang. Pasalnya dia menjadi salah satu presenter kondang dan dikagumi banyak orang.

Berikut penyampaian klarifikasi dari pihak Tina Talisa seputar beredarnya Foto Bugil Tina Talisa :
“Saya atas nama Tina Talisa Management mengimbau kepada saudari DEWI RUSMINI untuk segera menghapus foto2 tidak senonoh dan tidak benar (fitnah) tersebut bila Anda memiliki hati nurani. Kami juga mohon Admin yang terhormat untuk membantu menghapusnya segera. Terima kasih. Salam, Tina Talisa Management (FB : Tina Talisa – Official Fan Page),”
Nah dari klarifikasi tersebut, semoga saja publik bisa tahu mana yang salah dan mana yang benar. Memang tidak bisa dipungkiri kejahatan yang terjadi di dunia maya saat ini. Serentetan cyber crime sudah banyak terjadi. Dari kasus penculikan, pembunuhan, pencemaran nama baik bahkan menjadi salah satu media tempat pelacuran. Sungguh disayangkan kenapa facebook yang merupakan jejaring sosial untuk berkomunikasi, malah menjadi tempat kejahatan.




Related Posts



6 Comment:

Ratasoe mengatakan...

Selalu ad aja brita trbru dunia maya..;-)

bukan pacar asmirandah mengatakan...

asli kali gan ..

mana yg asli yach :D

Suheri mengatakan...

yang bener ini

Showbiz Notes mengatakan...

wow edun euy.. menggigit :D

Gadis Bugil mengatakan...

waduh kirain beneran :) udah gak sabar padahal :)

virtuaGirl mengatakan...

hahaha boong ahh :P

Posting Komentar