Mama Lauren Meninggal Dunia

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Mama Lauren Meninggal Dunia. Berita duka kembali terdengar di media infotainment. Salah seorang peramal ternama Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir. Selamat jalan Mama Lauren. Wanita yang kerap meramal kehidupan para artis itu meninggal dunia akibat penyakit komplikasi paru-paru dan jantung yang sudah lama dideritanya. Diberitakan Mama Lauren sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu yang lalu.
Berita Mama Lauren Meninggal Dunia langsung mendapat tanggapan dari berbagai media. Pasalnya ini merupakan trending topic. Diberbagai media seperti twitter, harian berita lainnya langsung menyabet berita ini. Kalo ga percaya cek aja deh di pencarian mbah google.com. Mama Lauren, yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu, lahir di Eindhoven, Belanda, pada 23 Januari 1932. Pada dirinya mengalir darah Belanda (ibu) dan Belgia (ayah).

Diterangkan pula oleh Beby, jenazah Mama Lauren disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/5/2010) siang. Ada seorang anak Mama Lauren yang masih ditunggu kedatangannya dari Bali untuk ikut memakamkan sang mendiang. kompas.com


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar