Pemenang Abang None 2010

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Pemenang Abang None 2010. Banyak kriteria penilaian mendasari pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta 2010. Dan usai masa karantina sekaligus penjurian yang cukup ketat, terpilihlah Agatha Pradana dan Poetri Monalia.

Semalam, malam final pemilihan Abnon Jakarta 2010 dengan Tajuk ”Jakartaku Hijau, Budayaku Kemilau” digelar di Istora Senayan, Jakarta. Pentas berdurasi hampir 150 menit ini menyuguhkan penampilan ke-36 finalis dengan musik dan tari khas Betawi yang kental. Para finalis pun diuji pengetahuannya pada sesi tanya-jawab oleh lima dari tujuh juri yang ditetapkan secara acak, ditambah pertanyaan khusus dari H Prijanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta mewakili pemerintah propinsi.

Pemenang Abang None 2010
“Setelah mempertimbangkan unjuk penampilan, sesi tanya-jawab, dan penilaian sepanjang masa karantina, dewan juri akhirnya menetapkan Agatha Pradana dan Poetry Monalisa D sebagai Pemenang Abang None 2010 karena keduanya dianggap paling memenuhi kriteria sebagai Duta Wisata dan Budaya yang andal,” papar Arie Budhiman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

“Kami percaya keduanya dapat mengemban tugas sebagai Duta Wisata dan Budaya mempromosikan Kota Jakarta secara nasional maupun internasional selama satu tahun ke depan,” tambahnya.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengalungkan selempang pemenang pada Agatha Pradana, finalis dari Jakarta Pusat dan Poetri Monalisa D, finalis dari Jakarta Pusat sebagai Abnon Jakarta 2010. Urutan pemenang Abnon Jakarta 2010 selengkapnya, adalah Muhammad Zulfian Wahyudi Yudi (Jakarta Pusat) dan Henni Wahyu T (Jakarta Barat) sebagai Wakil I; Ardani Yusuf Prawira (Jakarta Selatan) dan Fiba Fitrisia (Jakarta Timur) sebagai Wakil II; Mochamad Fardiansyah (Jakarta Selatan) dan Niken Dhita Larasati (Kepulauan Seribu) sebagai Harapan I; Andika Wiradiputra (Jakarta Barat) dan Nadia Purwoko (Jakarta Selatan) sebagai Harapan II; serta Jodi Salahuddin Akbar (Jakarta Utara) dan Idzni Khairina Santana (Jakarta Utara) sebagai Harapan III. Sedangkan Abnon Favorit pilihan pemirsa adalah Mochamad Fardiansyah (Jakarta Selatan) dan Idzni Khairina Santana (Jakarta Utara).

Penobatan Abnon Jakarta 2010 dimeriahkan oleh deretan artis, seperti Sherina, Vidi Aldiano, Petra Sihomning, RAN, dan The Chancuter serta dipandu oleh MC kondang Indra Bekti dan Indy Barends.


Related Posts



1 Comment:

Megan Fox mengatakan...

Tukeran link yuks..link blog ini sudah di add di http://bolehngeblog.blogspot.com di bagian sebelah kiri di "Blog Teman" . Kalo belum muncul klik saja di "Perlihatkan semua"..Add juga blog saya ya...

Trims
Bolehngeblog

Posting Komentar