Sirkus di Jakarta

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Sirkus di Jakarta. Tempat-tempat wisata serta ajang Pekan Raya Jakarta 2010 bukan hanya satu-satunya tempat yang mungkin dapat dikunjung sepanjang musim liburan sekolah yang akan berakhir sepekan lagi ini. Kawasan kompleks Gelora Bung Karno tampaknya juga akan menjadi pusat kunjungan liburan di DKI Jakarta.

http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/spaw/uploads/images/article/image/2010_06_28_04_32_48_Sirkus.jpg
Sirkus di Jakarta
Selain terdapat Pesta Buku Jakarta 2010, kawasan Kompleks Gelora Bung Karno juga mulai dimeriahkan dengan ajang Indonesia International Circus Festival (IICF) 2010. Festival sirkus internasional yang resmi dibuka Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Kamis malam akan digelar mulai hari ini sampai dengan 11 Juli mendatang.

Fauzi Bowo berharap agar kegiatan yang baru digelar pertama kali ini dapat diikuti dengan kegiatan lainnya. "Mudah-mudahan acara ini menjadi awal ajang festival lain yang sifatnya memberikan hiburan kepada warga ibu kota," ujarnya saat membuka IICF 2010 di Parkir Timur, Gelora Bung Karno Senayan, seperti dilansir situs web beritajakarta.com.

Festival sirkus ini konon digelar untuk pertama kalinya, sekaligus terbesar di Asia Tenggara, dan terlama sedunia. Area Parkir Timur Senayan disulap menjadi panggung-panggung yang dibuat untuk menampung sekitar 250 suguhan pertunjukan.mediaindonesia.com


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar