Tabulet Troy, Tablet Android Dengan Prosesor A9

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Impresi pertama kami ketika melihat Tabulet Troy ini cukup mencengangkan. Dengan kelebaran screen 7 inci dan berat yg memadai cukup nyaman untuk ukuran tablet. Berbeda dengan Acer Iconia Tab A500.

Tabulet Troy dipersenjatai dengan processor Amlogic Cortex A9 yang juga digunakan pada device sekelas Apple iPad2, ditopang dengan Graphic Processing Unit ARM Mali 400 membuat performance untuk kebutuhan gaming tidak akan bermasalah belum tentunya perpidahan antar aplikasi akan lebih mulus dan instant, pengalaman surf the net yang nyaman, dan memaksimalkan fitur multitasking.

Didukung dengan high performance Open GL ES2.0 dan 3D GPU ARM Mali 400, Tabulet Troy pun berubah menjadi system entertainment engine. Kenyamanan akan dirasakan ketika kita sedang melihat-lihat photo di picture gallery, pergantian antar photo sangat mulus. Begitu juga ketika kita gunakan untuk menonton Video dengan resolusi tinggi, Tabulet Troy mampu memberikan 1080p full HD Video playback.

Memainkan games semacam Angry Bird Rio, Asphalt5, Raging Thunder dan Ninja Kaka, Tabulet Troy memenuhi dan memberikan pengalaman gaming yang berbeda dengan harga yang tidak merusak kantong anda, Rp. 2.299.999

Ditambah dukungan accelerometer dan gyroscope sensor, anda akan lebih leluasa menyesuaikan posisi Tabulet Troy secara portrait atau landscape pada saat browsing, surfing, gaming dan reading e-books.

Troy juga memberikan fitur unik lainnya seperti, advanced WiFi module N dan 3G OTG yang artinya kita bisa dengan mudah terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun selama masih di dalam area coverage jaringan. Dan dengan tambahan fitur bluetooth, dapat dipastikan sharing files antara Troy dengan device lain seperti smartphones, laptop termasuk PC tidak akan menemukan hambatan berarti.

Salah satu keunggulan dari browser pada Troy adalah dukungan HTML5. Dengan fitur ini, pegguna Troy tidak perlu aplikasi seperti Flash untuk menonton video streaming seperti youtube. Fitur unik lain yang patut dibicarakan antara lain dengan adanya scroll down menu untuk memudahkan pergantian antar aplikasi pada background.

Troy memiliki kelebihan pada kemampuan infrared remote control, HDMI port dan OTG plug in. Artinya, kita dapat menghubungkan Troy ke TV yang memiliki high definition display untuk menonton movies, bahkan memainkan games Angry Bird dan HD games lainnya, termasuk browsing internet! OTG plug in memastikan perpindahan files antara Troy dan PC tanpa masalah.

Spesifikasi

Display: 7-inch 800x480
CPU: Amlogic Cortex A9
Memory: SDRAM 512 MB DDR2
Storage: 4 GB Nand Flash (expandle with MicroSD up 32 GB)
Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Ports: HDMI, USB 3G OTG, headset
OS: Android 2.2 Froyo
Battery: Li-Ion Battery 3750 mAh up to 10 hours (normal), 6 hours (online)
Dimensions: 195x120x11 mm
Berat: 345 gr

Bagaimana kemampuan Troy dibandingkan device android lainnya? Hasil benchmark test ini menjawabnya:
Troy sudah menggunakan OS Android 2.2 Froyo. Tablet dengan kemampuan tinggi yang disokong OS tersubur saat ini menjadikan Troy sebuah tablet yang komplit dan direkomemdasikan oleh Gopego.com

Meskipun bukan saingan langsung terhadap Samsung Gtab dan Apple iPad, Troy mampu memberikan pengalaman yang maksimal dari harga yang dibanderol. Informasi terkait dengan Tablet Android Honeycomb Terbaru Murah.



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar