Hidup Untuk Berbagi

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Hidup untuk berbagi bagi Semua makhluk ciptaan Tuhan yang selalu mementingkan kebersamaan. Hidup untuk berbagi adalah salah satu cara yang tepat untuk menjalin hubungan antar sesama. Manusia tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan manusia yang lain. Seperti yang slogan yang lagi marak diomongkan oleh banyak blogger di suatu seo contest yaitu franco.web.id dan goo-sharing.com.

Hidup untuk berbagi adalah suatu pedoman yang harus kita pegang betul dalam hidup bermasyarakat. Setiap orang menjalani roda kehidupan yang sama yaitu terkadang diatas maupun dibawah. Nah dengan hidup untuk berbagi maka semua akan berjalan seimbang meski sedang ditimpa suatu keterpurukan. Dengan adanya itu kita bisa bangkit dan semangat lagi untuk mengoptimalkan agar kita bisa diatas lagi.

Semua orang berhak mendapatkan suatu kebahagiaan. Namun terkadang mereka yang sudah merasa diatas lupa yang ada dibawah. Bahkan mengacuhkannya dengan hina. Tak sepantasnya sifat manusia bersifat seperti itu. Di dunia sudah diciptakan secara berpasangan. Apabila setiap manusia menerapkan Hidup untuk berbagi dengan sesama. Maka tidak akan tindak kriminal, kericuhan dan sesuatu yang membuat resah dalam bermasyarakat. Sekecil apapun kebaikan bisa membahagiakan orang lain maka itulah yang disebut hidup untuk berbagi.

Dukungan buat temen gw Astaga.com lifestyle on the net, Astaga.com lifestyle on the net mengejar ketertinggalan di kontes astaga. Semoga ini bisa bermanfaat. belajar dan berbagi dan Solo Travel



Related Posts



12 Comment:

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

mencoba berbagi disini dolo ah :D

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

hidup untuk berbagi dan berpromosi hehehe

Catatan Blogger Seo Matre Ajib mengatakan...

cari backlink disiniiiiiii

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular mengatakan...

cari backlink disini....

Hidu sukses mengatakan...

ane mau berbagi untuk hidup gan

indonesian-beauty mengatakan...

memang kita harus berbagi gan.
jngan serakah :D

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat mengatakan...

numpang nyari backlink gan

ryan mengatakan...

pemenang kontes kayaknya nie

iphone user guide mengatakan...

karena berbagi tak akan pernah rugi :D

Canon Ixus HS 300 mengatakan...

betul gan! berbagi tak akan pernah rugi. :D

Radikal Affiliate mengatakan...

Saya suka dengan kata 'Hidup Untuk Berbagi'...memang benar manusaia adalah makhluk yan saling membutuhkan jadi sudah selayaknyalah untuk saling berbagi dan saling membantu

umiabie mengatakan...

wah betul banget tuh, masukan yg sngat bagus..

Posting Komentar