Apa Sih Asyiknya Belajar SEO?

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Kita tahu ga manfaat apa sih asyiknya belajar SEO? Mungkin dari blogger yang masih pemula seperti saya masih bertanya-tanya dalam pikiran. Bisa-bisa menghantui setiap malam hehehe. Pada dasarnya SEO adalah suatu cara optimasi website atau blog agar menempati posisi terbaik di pencarian search engine. Boleh juga dikatakan membangun popularitas blog. Tentunya menjadi no 1 di urutan pencarian searh engine merupakan sesuatu yang saya idam-idamkan sejak dulu. Nah bagi saya apa sih asyiknya belajar SEO?

Mungkin bagi blogger ada yang bosan merasakannya. Karena tiap hari cuma bisa melototin artikel molo untuk menciptakan suatu postingan yang bagus. Sebenarnya belajar SEO itu tidaklah sulit asalkan ada kemauan dan sharing sama blogger lain yang sudah mahir. Jangan malu bertanya intinya. Dulu saya sempet berpikiran apa sih asyiknya belajar SEO? Paling-paling cuman gitu-gitu aja, ga ada yang spesial. Tetapi setelah saya cermati ternyata SEO itu merupakan salah satu sarana penting penunjang kemajuan blog. Karena bila kita menguasai SEO tak khayal blog kita pasti bisa ngeboost traffic secara cepat dan instan karena visitor yang berdatangan dari search engine. :)

Selain itu manfaat lain apa sih asyiknya belajar SEO?
Mempelajari SEO tidak akan pernah usang dimakan waktu. Karena itu adalah suatu ilmu yang tak akan ada habisnya dan akan diupdate terus. Bagi saya SEO adalah suatu keunikan tersendiri selama saya ngeblog. Seperti yang dikutip dari bloggerceria.com, selain SEO bisa meningkatkan traffic ternyata juga bisa mendatangkan profit alias $$ or Rupiah. Mantap kan??

Nah sekarang sudah tau kan manfaatnya apa sih asyiknya belajar SEO?Meskipun terdengar tabu tapi layak diperbincangkan. Makanya saya mencoba berbagi dan kupas tuntas setajam silet hehehe. Ingat Pengalaman adalah Guru Besar kita. Jadi kalau kita tidak mencoba maka kita tidak akan tahu hasilnya. Selamat belajar SEO.


Related Posts



6 Comment:

ihsan mufthi mengatakan...

keknya kontes ya??? :-B

Tutorial Blog mengatakan...

Kontes SEO bukan nih?

Rinto mengatakan...

hayaaaaaa....kontes lg neh

kumpulan tutorial mengatakan...

link dah di pasang silahkan di cek sapa tau ada yg terlewat..

ihsan mufthi mengatakan...

biar udah comment lagi akh,,
wkwkwkw

Handi Priyono (Handz_Mentallist) mengatakan...

Hy gan, numpang koMen di blog ini "XxXxX...handzmentallist.blogspot.com

Posting Komentar