Download Buku Gurita Cikeas

Start Sharing Not Selling
Date
Label

Download Buku Gurita Cikeas - Baru-baru ini terdengar kabar yang diungkapnya rahasia yang isinya dengan sangat berani membongkar KKN yang berada di sekeliling Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sejak dari Pemilu dan Pilpres 2009 hingga kasus Bank Century. Buku yang berjudul Membongkar Gurita Cikeas karya George Junus Aditjondro ini mendapat sorotan tajam di masyarakat setelah kasus-kasus Bank Century.

Ada tiga pola yang diungkap George dalam buku tersebut, yakni pola pengusaha hitam atau Arthalyta Suryani, dana asing, dan dana pajak dari BUMN. Ketiganya disebut sebagai sumber dana kampanye pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono yang akhirnya memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2009. Ray yakin, buku tersebut ditulis dari data-data dan analisis yang dimiliki George. Aditjondro menulis bahwa separuh dari dana PSO LKBN Antara yang berjumlah Rp 40,6 miliar mengalir ke Bravo Media Center, salah satu tim kampanye SBY-Boediono. Direksi berkesimpulan bahwa informasi tiga halaman (hlm 29-31) tersebut tidak ada kebenarannya alias fitnah belaka.

Sedikit kutipan isi halaman pertama dalam buku Gurita Cikeas ini :
Apakah penyertaan modal sementara yang berjumlah Rp 6,7 triliun itu ada yang bocor atau tidak sesuai dengan peruntukannya? Bahkan berkembang pula desas-desus,rumor, atau tegasnya fitnah, yang mengatakan bahwa sebagian dana itu dirancang untuk dialirkan ke dana kampanye Partai Demokrat dan Capres SBY; fitnah yang sungguh kejam dan sangat menyakitkan….

Sejauh mana para pengelola Bank Century yang melakukan tindakan pidana diproses secara hukum, termasuk bagaimana akhirnya dana penyertaan modal sementara itu dapat kembali ke negara?
Berhubung anda penasaran dengan isi dari buku ini download buku gurita cikeas sekarang juga. silahkan download di link berikut : Gurita Cikeas Pdf


Related Posts



3 Comment:

Dunia Ifat mengatakan...

Isinya sama kyk yg di http://www.ziddu.com/download/7937624/gurita-cikeas.pdf.html ga yah?

personal blog mengatakan...

ternyata ada juga ebooknya

Anonim mengatakan...

http://kewlshare.com/dl/207428735ebb/Membongkar_Gurita_Cikeas__Full_Version___idiotnesia.com_.pdf.html

Posting Komentar