Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Start Sharing Not Selling
Date
Label
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:HKd1jegglpgWkM:http://evidencesx.files.wordpress.com/2008/03/seo_copywriting_services.jpgAku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo rasaya pas sekali kata-kata itu menggambarkan ramainya blogger dalam optimasi seo yang sedang mengikuti seo, pasti semua kontestan pada sibuk mengaitkan link untuk mendapatkan suatu SERP yang baik di pencarian search engine.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Yup saya pengen jadi seorang blogger yang cinta seo. Mengapa demikian? Karena SEO adalah kunci utama dalam sebuah optimasi blog atau web. Kalau kita ga tahu dengan seo mustahil kita menjadi blogger sejati. Sebagai blogger saya mengatakan demikian karena saya telah mengalami sebuah perubahan dengan tahu adanya seo. Menjadi blogger sukses pasti sebuah keinginan semua orang khususnya blogger dong.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo


Ternyata hanya menembak sebuah keyword yang saya lakukan ini. Ups, tapi jangan marah dulu. Sambil mencuri start saya juga mengoptimasi kontes yang lainnya seperti increase your traffic with klikrar yang juga saya ikuti. Kontes ini terbilang sangat pendek waktunya karena dimulai tanggal 6 Jan 2010 - 16 Jan 2010. Cuma 10 hari untuk berlomba-lomba mengoptimalkan blog. Wah harus berjuang keras deh...Tetapi aku cuma seorang blogger yang cinta seo. Untuk itu dengan semangat saya akan terus mengoptimalkan blog saya ini. Go Go Go.... Festival Museum Nusantara tetep lanjut brooo!!! Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI juga tetep berjalan dengan semestinya. Good Luck... Enjoy with ur life.

Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands



Related Posts



70 Comment:

moratmarit mengatakan...

Wuahhh,, Ampun DJ!!! berat2 nih, si master SEO ikut juga..:(

Aneka Tips mengatakan...

Sep bro,,,selamat berkontes ria :D

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo mengatakan...

ikut meramaikan mas..

Khairul Anwar mengatakan...

moga sukses sob kontesnya selamat berjuang hehehe :D

Resep Masakan mengatakan...

Hemm,,salut buat kontes seonya,,,terus semangat,,


Artikelnya mantaapp,,perlu banyak one way link tuh,,,

HAPIA Mesir mengatakan...

mantaf mantaf,,,ada infonya g sob???

Oemar mengatakan...

Hmm.. sukses lagi yach.. :)

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO | Kontes SEO mengatakan...

mohon dukungannya sebagai newbie dalam SEO..

dukung saya ya master dalam kontes seo aku cuma seorang blogger yang cinta seo....

newbie ni...

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

Merdeka.. hehehe.. hayo para blogger yang cinta seo.. sukses bos kontes nya..

Penyo mengatakan...

wah... ga percaya Sob...
Anda pasti bukan cuma seorang yg cinta SEO, tetapi seorang Master SEO kan..?? ;)

MasEDI Belajar NgeBlog mengatakan...

semoga sukses lagi dengan kontes aku cuma seorang blogger yang cinta seonya

salam kenal sobat

hamka mengatakan...

sundul gan saya datang dengan cinta

insomaniac mengatakan...

mas tukeran link yuk pasang link saya dulu trus konfirmasi ke saya tar saya pasang link punya mas..gmn??
link saya http://esa-info.blogspot.com anchornya Sekedar info..
Sebelumnya Terima Kasih Banyak atas perhatiannya

mapzdota mengatakan...

bro tukeran link nyok????
http://www.dotamapdota.com/

Unknown mengatakan...

salam kenal mas

oen mengatakan...

wah master SEO juga nih, salut :)

Unknown mengatakan...

salam kenal bang master seo,,,,

sawali tuhusetya mengatakan...

kalau dalam soal seo, saya malah tiarap, mas, hehe ... semoga sukses dengan optimasi seo-nya.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo mengatakan...

salam kenal dan selamat berjuang

rio2000 mengatakan...

sukses dengan kontes SEO-nya - kalo saya sih malas ikut beginian.... maklum suka hilang mood nge-blog :)

Yudi Kurniawan (a-One) mengatakan...

wah, semoga sukses untuk SEO nya, semoga om google bisa di ajak runding.

annosmile mengatakan...

moga menang mas

HAPIA Mesir mengatakan...

q dukung sob...smg brhasil....

ilham mengatakan...

lanjutkan bro..
kalo sudah mantap ilmu seonya sharing di blog ya..

adhi mengatakan...

salam kenal dan terus semangat ber-seo :-D

aku cuma seorang blogger yang cinta seo mengatakan...

mantab gan. nomer 2

tips-trixs mengatakan...

link kami di pasang di mana bozz

tips-trixs mengatakan...

link sudah di pasang bozz silakan di cek
mungkin ada yg terlewat..

panduan WP mengatakan...

moga menang ya bro

Cyntia mengatakan...

semoga menang Tia doakan.. :) jangan lupa traktiran nya ya kak :D... Go Go.. Go Blogger Go.

rae_zen mengatakan...

semoga sukses sobat

Aku cuma seorang blogger yang cinta seo mengatakan...

mantap....lanjutkan !!! hajar terus

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo mengatakan...

Maju terus pantang mundur

GI.Djoen mengatakan...

Newbie perlu banyak belajar ttg S.E.O
kalo tak keberatan kunjungi blog newbie
http://various-technology.blogspot.com
salam knal

denie mengatakan...

makasih tas infonya luar biasa .............

jasa hosting murah mengatakan...

ilmu SEO tuh gampang2 susah ya ...

belajar blog mengatakan...

emoga menang kontesnya om saya dukung doa aja laaa gimana saya naruh backlink juga percuma tinggal 2 hr

adimunandar mengatakan...

sori numpang tanya, gimana tips bagi pemula untuk mengenal dan mengoptimalkan seo untuk blog

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

Jangan hanya bilang Cinta, Seo harus dipraktekan Seo adalah senjata Blogger jadi Seo adalah wajib kalau ga bisa kalah dalam persaingan dan akhirnya menjadi Blogger Hiatus dan lama kelamaan menjadi boring akhirnya pelan-pelan menjadi malas, semoga sukses disetiap kontes.

salam blogger Bali

Program kasir mengatakan...

Semangat terus SEO !!!
Dalam mengikuti kontes kita harus berusaha agar menjadi yang pertma.

Beritajitu.com scammer mengatakan...

Mudah2an nasib kontes ini tidak setragis kontes mengembalikan jati diri bangsa...

Beritajitu.com situs yang penyelenggara kontes seo mengembalikan jati diri bangsa adalah SCAMMER. Ini terbukti dengan tidak diberikannya hadiah kepada para pemenang kontes seo mengembalikan jati diri bangsa

healthyfirst mengatakan...

Sukses untuk kontesnya ya ..hehe

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

mampir dimari lagi, buat nyari dukungan

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

numpang cari backlink yak bos, hehe... kali ini bukan aku cuma blogger yang cinta seo, tp udah jadi aku cuma bloger yang cinta SEO + blogger matre hehehehe...
mantap dah seo nya ndyteen, yuk tarung lagi di kontes negeriAds.com solusi berpromosi

hair mode mengatakan...

selamat ya gan , keywordnya mantaf2 deh

sugeng mengatakan...

seo selalu memberikan spirit tersendiri untuk terus melakukan optimasi,

sr mengatakan...

yee

obi mengatakan...

ya, ntu memang benar,
SEO ntu kadang menyenangkan dan terkadang juga tidak
heheh
salam obi

Never Give Up Dude, All Come from zero mengatakan...

Mengumpulkan tenaga untuk tidak menyerah hehe...prafangga cuman seorang blogger matre yang g tau seo ^_^
Sukses sobat never give up

Anonim mengatakan...

mencari peluang usaha memang harus jeli, teman-teman mampir di blogku ya.. jeli dalam menangkap kesempatan terimaksih diberi tumpangan lewat

make money at home mengatakan...

SEO emang bikin pusing buat pemula "like me"...mohon dukungannya agar aku dpt bertahan..kawan-kawan netter semua

sewa mobil di bali mengatakan...

Semangat terus SEO !!!
Dalam mengikuti kontes kita harus berusaha agar menjadi yang pertma....thanks to info,,,,,,

kumpulan tutorial komputer mengatakan...

Artikelnya mantaapp,,perlu banyak one way link tuh,,,

home design mengatakan...

bingung apa itu seo

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

ehm..ajarin dunk kang tentang SEO...??

Toko Online Instant mengatakan...

Boleh donk di sharing tips dan trik SEO. thanks...

malphy mengatakan...

wah,keren bro web-nya,salut-salut2!!!
Thx buat Informasinya ya...
btw,boleh nanya bro?gmn cara ningkatin PR ya?bagi2 infonya ya bro.thx

Guest House Yogyakarta mengatakan...

Informasinya menarik, saya tunggu artikel lainnya..

Steak Batu Resto mengatakan...

Artikelnya bagus dan informatif

Distro Clothing - Kaos Distro mengatakan...

Terimakasih atas infonya, memberikan pencerahan

Direktori rental mobil mengatakan...

Blognya menarik, saya tunggu artikel lainnya..

Lambang mengatakan...

Salam kenal bro

ikut belajar

ari giduk mengatakan...

SEO membuat pusing kepala saya, saya akan jadi blogger bahagia saja

yobento mengatakan...

wah optimasinya layak di contoh gan, gak salah saya mampir kemari

ari giduk mengatakan...

akhirnya dirumah ada master seo yang mau mengajari saya + dibeliin domain dan hosting. beruntungnya saya gan, tapi gak lupa tetep blogwalking

Sewa Mobil Bandung mengatakan...

selagi gak putus asa masih banyak jalan menuju roma,,, slam bloggers,,,,,,,,,

rental mobil di bandung mengatakan...

terus berkarya ya,,,,, salam kenal.... thankz

Jasa SEO murah mengatakan...

selamat berjuang,.....salam kenal ya

ganesa mengatakan...

sip bos
lanjutkan
sukses selalu

opickaza mengatakan...

wah sama dong bro ane juga suka seo tuh ayooo semangat terus untuk kontes seo

Posting Komentar