Kontes SEO Beritajitu.com SCAM!!

Start Sharing Not Selling
Date
Label
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4t0szeVEYDvWt8fQJcC80VGo4h-kLgPZHwKoR8NcA1MOHTCYHGp-D11BrCfXTdktABjUdf7u4a9toqChzTARhI2doh0WmnV-HN6jiJaZ9b4hVexEZa_5q6Q0g08sQfv6J7pgAEJYu4KE/s320/scam-main_Full.jpgMengingat :
Bahwa banyaknya blogger Indonesia yang telah mengikuti kontes seo mengembalikan jati diri bangsa yang dimulai tanggal 14 Juli 2009 s.d 21 Desember 2009 ( selama 160 hari)
Menimbang :
  • Tidak ada kejelasan mengenai tanggal dan waktu penyerahan hadiah
  • Tidak pernah diresponnya email, telepon ataupun Ym! dari para pemenang dan blogger indonesia
Memutuskan :
Kami para peserta kontes seo mengembalikan jati diri bangsa memutuskan bahwa kontes seo mengembalikan jati diri bangsa yang diselenggarakan oleh beritajitu.com adalah SCAM!!
Keputusan ini dapat kami tarik kembali dengan memposting sebuah artikel postif bila hadiah telah kami terima dengan utuh sesuai kesepakatan awal.
Kami meminta kepada segenap blogger Indonesia untuk memposting artikel ini diblog masing-masing atau di facebook masing-masing. (silakan di copy paste)

Semoga saja ini tidak akan terjadi lagi di kontes-kontes lain yang saya ikuti seperti : nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, Increase Your Traffic With Klikrar, Festival Museum Nusantara, Peluang Usaha Ahasu Gnaulep



Related Posts



2 Comment:

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC mengatakan...

KAng tolong periksa e-mail..:D

Mas Sandi mengatakan...

Perlu Dihacker tuh

Posting Komentar