Suti Karno Jadi Pelaku Mutilasi

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Suti Karno Jadi Pelaku MutilasiAkibat dibakar api cemburu, aktris kawakan Suti Karno terlibat pembunuhan. Tak tanggung-tanggung, korbannya pun dimutilasi dan diceburkan ke dalam septic tank sekolah. Berita ini membuat gempar dikalangan selebriti dan masyarakat.

Yap, itulah sebagian besar karakter antagonis yang diperankan adik kandung aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanggerang, Rano Karno, dalam film horor layar lebar pertamanya di Toilet 105. "Sudah lama sekali saya tidak terlibat, baik dalam sinetron maupun film. Ini menantang," ujar Suti saat dijumpai di FX Jakarta.

Dalam film garapan sutradara Hartawan Triguna, Suti memerankan Ibu Endang, seorang kepala sekolah yang cemburu dengan muridnya. "Peran saya di sini jadi pembunuhnya. Tadinya kan cemburu sama murid-muridnya, sampai dia khilaf abis ngebunuh dipotong-potong gitu," ungkapnya.

Lanjut pemeran Atun dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan itu, tokoh yang diperankannya tidak mudah ditebak oleh penonton. "Saya kan komedian. Kata sutradara enggak boleh kelihatan galak. Jadi, orang kan enggak akan terka dari awal saya pembunuhnya," ujar Suti.

Ternyata dari cerita diatas hanyalah sebuah ulasan dari layar lebar, bukanlah kejadian yang benar terjadi adanya. Aku cuma seorang blogger yang cinta seo mencoba membidik keyword yang mudah-mudahan bisa mendatangkan pengunjung hehehe. Ketipu nie...:P



Related Posts



3 Comment:

Rinto Pentol Kramat mengatakan...

Aku yo posting iki....wkwkwkwk. Sayang pengunjunge mung 200....

sawali tuhusetya mengatakan...

walah, saya pikir suti karno jadi pembunuh beneran, hehe ... jadi penasaran. kini sedang ramai2nya kasus si babe yang tega memutilasi 2 anak jalanan.

adeputra mengatakan...

wah... ketipu... kirain beneran...

Posting Komentar