Sammy "Kerispatih" Resmi Dipecat!

Start Sharing Not Selling
Date
Label
http://static.liputan6.com/201002/100203bsammy1.jpgHendra Samuel Simorangkir, atau yang lebih dikenal dengan nama Sammy, akhirnya resmi dipecat sebagai vokalis grup band Kerispatih. Langkah tersebut diambil menyusul keterlibatannya dalam perkara penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu.

"Yang kami dengar, Sammy sudah jadi tersangka dan positif menggunakan narkoba. Sudah ada bukti pula. Keputusan kami hari ini Senin kemarin, adalah sepakat dengan sikap pihak label. Jadi kami tegaskan bahwa tidak ada toleransi dalam hal penggunaan psikotropika terhadap siapa pun itu dalam Kerispatih," ujar Badai, pemain keyboard dan pencipta lagu Kerispatih, saat ditemui di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, di Menteng, Jakarta Pusat.

"Karena Sammy juga telah berjanji kepada kita, akan bersih dari narkoba, tapi sekarang itu dilanggarnya. Sikap kami harus berjalan terus untuk Kerispatih dan putusan kami akan audisi vokalis baru," lanjutnya.

Badai tak menampik bahwa pemecatan terhadap Sammy adalah keputusan yang cukup berat. Apalagi, Sammy sangat identik dengan Kerispatih. "Kalau (Kerispatih) identik dengan Sammy memang kita akui. Sammy dapat menyanyikan lagu-lagu yang saya ciptakan dengan baik. Tapi di sini bukan bicara kemampuan lagi, tapi bicara image. Untuk Sammy, kita tak akan mempertahankan yang salah. Karena itu, kita akan mulai dari pertama lagi," tegas Badai.

Siapa yang akan menjadi pengganti Sammy, terang Badai, akan segera dilakukan proses audisi. "Untuk teknisnya kita akan bicarakan lagi," ujarnya.

Dikatakan Badai, selama posisi vokalis Keripatih belum terisi, maka untuk sementara waktu mereka akan vakum dari kegiatan manggung, termasuk menunda rencana konser di 30 kota di Tanah Air.
source : kompas.com



Related Posts



1 Comment:

consolidate student loans mengatakan...

wah pada main pecat2 temen ya .... emang klo jd terkenal satu2 godaan yang terbesar adalah narkoba weleh2

Posting Komentar