Sms dan Puisi Valentine – Sms dan Puisi Ucapan Selamat Hari Valentine 2010

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Sms dan Puisi Valentine – Sms dan Puisi Ucapan Selamat Hari Valentine 2010
Sms dan Puisi Valentine – Sms dan Puisi Ucapan Selamat Hari Valentine 2010. Nih bagi kamu-kamu yang merayakan hari valentine ada titipan sms. Meski nyasar lewat sini, saya bagikan deh. Mungkin bisa jadi referensi hehehehe.

Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
pandang hidupmu adalah hidup.
Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
akan dihitung pada hari perhitungan
nanti.
Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
menjelma menjadi wajah memalukan di
hadapan Tuhan.
_______________
Para Pecinta
Kepala-Mu pening karena aku.
Pukullah aku kalau begitu
Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran
ini
Demi Allah
yang membangkitkan kembali orang-orang
mati.
Sama sekali tak mungkin percaya aku
Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan
musuh-musuhku
Hanya rekaan dusta semata.
Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
Bagaimana mesti hidup aku
Kau mataku tanpa Kau
Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.
________
Pernyataan Cinta
Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam
kata
Kusimpan kasih-Mu dalam dada
Bila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu
Segera saja bagai duri bakarlah aku.
Meskipun aku tenang, diam bagai ikan
Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam
lautan
Kau yang telah menutup rapat dalam bibirku
Tariklah misaiku dalam dekat-Mu.
Apakah maksud-Mu?
Mana aku tahu?
Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam
iringan ini selalu.
Kukunyah lagi menahan kepedihan
Mengenangmu bagai unta memamah biak
makanan
Dan bagai unta yang geram mulutku
berbusa.
Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidak
bicara
Di hadirat kasih aku jelas dan nyata.
Aku bagai benih di bawah tanah
Aku menanti tiada musim semi.
Hingga tanpa napasku sendiri
Aku dapat bernapas wangi
Dan tanpa kepalaku sendiri
Aku dapat membelai kepala lagi.
[membujuk yang tercinta)
________
Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
Seorang dewasa gila karena cinta.
Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebih
kuat dari dirinya sendiri
_______
Mati tanpa cinta adalah kematian yang
terburuk dari segala kematian.
Tahukah mengapa tiram bergetar?
Tentu karena mutiara
_________
Cinta Tuhan terangi hati dan jadikan para
pecinta terjaga sepanjang malam.
Wahai kawan, jika kau seorang pecinta
jadilah seperti lilin.
Larut di sepanjang malam, membara hingga
pagi datang!
Dia bagai cuaca beku di musim panas,
bukanlah seorang pecinta. Di tengah
musim panas, hati seorang pecinta
membakar musim gugur.
Wahai kawan, jika kau pendam cinta yang
ingin kau nyatakan teriaklah seperti
seorang pecinta! Tapi jika kau
terbelenggu nafsu, jangan nyatakan
sesuatu pada cinta.
_________
Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.
Dikutip dari: http://takadakatakata.blogspot.com/2009/02/puisi-ucapan-valentine-jalaluddin-rumi.html
Dan puisi cinta Valentine yang lain:
A Love Poem
If ever two were one, then surely we.
If ever man were lov’d by wife, then thee;
If ever wife was happy in a man,
Compare with me ye women you can
I prize thy love more than whole mines of Gold.
Or all the riches that the East doth hold.
My love is such that rivers cannot quench,
Nor ought but love from thee, give recompense.
Thy love is such I can no way repay,
The heavens reward thee manifold repay,
Then while we live, in love let’s so persevere
That when we live no more, we may live ever.
-Ann Bradstreet
The day of love requires a companion,
But I find myself at this time all alone.
Words of sweet affection fill the morning
Like bells outside the windows of my room.
I don’t know why I don’t have someone with me.
I’ve loved and been loved through the restless years.
The mysteries of love I hold within me
Are a darkness unrelieved by moon and stars.
And yet I feel more love than I have ever
Felt within the circle of a kiss.
Love need not be a passion or a fever,
Nor does it need a hand for its caress.
Love does not require a companion.
It doesn’t need an object or a home.
It flies above the ecstasy of morning
And fills the universe inside my room.
- Sholay -
Roses are Red
Roses are Red
Violets are Blue
Carnations are Sweet
And so are you.
And so are they
That send you this
And when we meet
We’ll have a kiss.
Konstelasi Cinta
gelombang pasang terus menderu mempermainkan karang
angin malam tersenyum berhembus perlahan
agaknya malam ini,
konstelasi cinta telah terbentuk sempurna,
kerlingannya sungguh memukau mata,
deburan merah biru nebulanya menggetarkan setiap pecinta
kunikmati keheningan ini, keagungan ini
setiap tetes di matamu menanyakan kepastian
isakkmu terus mendengung seperti lebah
mengapa menangis ? dimalam dimana cinta harus diagungkan
selimut kebencian disingkirkan, teman lama dipertemukan
dan setiap kerinduan tercurahkan
bukankah malam ini terlalu indah untuk ditangisi …
engkau masih terisak, lama lama aku terdiam
menyadari bahwa isakmu adalah ungkapan cinta terdalam yang pernah kuketahui
akupun terisak …
dan kulihat, keindahan sejati dari konstelasi cinta
adalah melalui genangan air mata
Dan yang berikut ini adalah kumpulan SMS Valentine:
romantis mesra valentine… sms romantic sms koleksi #sms art untuk hari valentine# – sms humor valentine days 2009…
Pada postingan saya sebelumnya ada koleksi sms lucu, sms romantis nah sekarang saya ada info sms ucapan selamat hari valentine buat pacar… bisa juga dijadiin puisi gombal romantis.
1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
6. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.
7. Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
8. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
9. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
10. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
11. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
12. Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
13. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
14. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine
15. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
16. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
17. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
18. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
19. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
20. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.
21. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
22. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.
23. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.
24. Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.
25. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
26. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Update :
====================================
……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. ‘-…’-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu
agus
============================================
Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….
terakota_banget@yahoo.com
========================================
aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu
enby_bondan@yahoo.com
==================================
aku semalam ingat kamu
siangpunku ingat kamu
sore pun sama
tak henti hentinya aku mengingatkan kamu
untuk balikin hp q yg kamu pinjam 1 mngu yang lalu
reka.m.ilham
===================================
hURuf beRaWaL daRi ….
A
B
C
aNgKa beRaWaL daRi ….
1
2
3
NaDA beraWaL daRi …
Do
Re
Mi
v PERSAHABATAN beRaWaL daRi ….
Kau
dan
Aku
cHyNta_88@yahoo.com
======================================
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
kahlil gibran
=============================
walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………
uchy.anty@yahoo.co.id
=======================
bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”
coklatneni@gmail.com
========================
when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii
dr.ngesot@yahoo.co.id
==========================
I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…
ien_funny@yahoo.co.id
=========================
Luka Pa yG BikIn seneng……….
Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..
LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….
Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….
He.H3..H3………
wy_2009@yahoo.co.id
============================
wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut
hehoulai@yahoo.com
===================
JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U
IWAN
==========================
Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,
Rye ^_^
==========================
orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………
Fajar_punksejati@yahoo.com
========================
miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.
apriyanti margina
=========================
saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???
vairuz_emo_muslim@yahoo.com
========================
huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa
(plesetan lagunya maia ahmad)
======================================================
saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia
======================================================
saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU
======================================================
ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta
=======================================================
coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day
=======================================================
cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
========================================================
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
========================================================
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan dameh
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
========================
kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say...
========================
Malam ini memang indah
malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong
tanpa kehadiran mu
========================
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.
========================
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu
========================
mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang
========================
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
========================
waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u
========================
Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..
========================
Kamu tahu wajah bapakmu seperti monyet
kamu tahu ibumu juga demikian
tapi kenapa wajahmu begitu cantik say
i love you sayang?
========================
wajah kamu itu cantik
tubuh kamu juga seksi
tetapi wajah dan tubuhmu
masih kalah sama kakakmu salam yahhh?
========================
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu
========================
malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu
========================
Tubuh seksi
wajahmu manis
payudaramu besar
boleh aku menyentuhnya ??? ::plok aja::

Mungkin itu yang bisa aku dapetin Sms dan Puisi Valentine – Sms dan Puisi Ucapan Selamat Hari Valentine 2010.

Tagged as : , , , , , , , , , , , , , , , increase your traffic with klikrar


Related Posts



1 Comment:

JASA PEMBUATAN IJAZAH PALSU mengatakan...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

Posting Komentar