4 Hari Festival Museum Nusantara

Start Sharing Not Selling
Date
Label
4 Hari menuju berakhirnya kontes Festival Museum Nusantara ini saya mencoba memberikan pingback kepada sahabat blogger just Khai. Salah satu blogger panutan yang sampai sekarang memberikan tips-tipsnya bagaimana belajar seo dan mengikuti ajang kontes seo. Meskipun di pagi buta ini belum keluar ide yang bagus buat ngepost tapi tidak apa-apalah mengisi waktu kekosongan. Wah ada apa ya kok kontes Festival Museum Nusantara mau berakhir tiba-tiba posisi teratas jadi anjlok. Apa tak sanggup menahan backlink yang bercucuran? Hehehe, atau terusik sama yang dibawah karena selama hampir 3 bulan nangkring diposisi teratas terus.

Semuanya bisa terjadi. Apapun hasil akhir di kontes ini kita harus terima dengan lapang dada. Tapi kontes Festival Museum Nusantara ini saya rasa persaigannya cukup seru juga karena di posisi teratas sangat sulit sekali ditembus. Sampe-sampe saya sendiri pun jadi malas optimasi blog saya ini karena sudah kualahan tak mampu bersaing. Maklum lah belum paham tuh seo, lagian juga mau ngetest kemampuan. Sampe ditengah jalan patah arang. Ku urungkan niatku berjuang di kontes ini. Tapi saya masih berjuang di kontes lain dong!! :)

Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular membuat saya bangkit lagi untuk bersemangat ikut kontes lagi. Karena selama mengikuti kontes tersebut masuk top 10 terus. Hehehe rasanya prestasi yang membanggakan bagi saya :). Meski sebelumnya sempet kena suspend blogger dan akhirnya saya pindah hosting sendiri. Akhirnya solusi yang aku ambil tidak salah. Nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular kembali seminggu setelah pindah hosting.

Hmmm...bagaimana dengan kontes-kontes lain ya?? Soalnya saya juga ikut kontes lain sih. NegeriAds.com Solusi Berpromosi kontes seo yang minggu kemarin launching. Disusul ikut Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Huft...memang benar-benar menjadi catata blogger newbie seperti saya. Cukup sekian postingannya. Sudah cape bercanda ria dengan kontes ini. Pingback Festival Museum Nusantara semoga saja di terima oleh mas Khai. Good luck kontesnya!!!


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar