Increase Your Traffic With Klikrar Final Battle

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Increase Your Traffic With Klikrar memasuki malam final battle. Tinggal 1 hari lagi kontes ini akan berakhir dan akan ditentukan siapa yang berhak menjadi pemenang. Melihat posisi sementara di pencarian halaman pertama google.co.id nomor 1 dan 2 tidak berubah sama sekali. Tetapi nomor 3 kebawah saling kejar mengejar. Tapi masih ada kemungkinan untuk membalikkan keadaan. Seperti blog saya ini yang sempat turun ke halaman 2 tapi sekarang kembali ke halaman 1. Tapi sayang posisi tidak strategis mengingat juara yang diambil hanya posisi 1 sampai 5.

Apa boleh buat harus menerima bagaimana tar hasil akhir dari kontes ini. Yang pasti semangat terus berlanjut hingga detik-detik terakhir pengumuman lomba. Dari fenomenal tersebut kita bisa mengambil pelajaran dan hikmah. SEO sesuatu yang masih dipertanyakan kevalidannya dalam pengaruh backlink. Buktinya backlink yang saya dapatkan dari blog ini tidaklah sedikit. Mungkin masih banyak dibandingkan dengan posisi diatas blog Increase Your Traffic with Klikrar ini.

Blog yang serpnya masih belum stabil lagi nampak perlu dikuatkan dengan backlink homepage. Kapan ya dapat mengulang sejarah pada waktu ikut kontes hidup untuk berbagi yang merupakan kontes perdana saya hehehe. Dengan semangatnya mencari backlink dan mencari dukungan kemana-mana. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat teman-teman kesediaannya untuk membantu saya dalam kontes seo. Tanpa kalian tentu saja kontes saya tidak akan berjalan maksimal.

Tetap berusaha Increase Your Traffic With Klikrar.


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar