Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Start Sharing Not Selling
Date
Label
http://matthendra.com/wp-content/uploads/2010/03/catatan-blogger-seo-matre-ajib-satu-bulan-300x287.gifCatatan Blogger Seo Matre Ajib sebuah kontes seo yang diadakan oleh sobat blogger Indonesia. Pastinya anda sudah tahu dan mengenal sosok seorang blogger antilogin atau radenbeletz. Dialah orang yang mengadakan kontes tersebut. Dengan keyword Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini dia ambil dengan tujuan untuk menulis sebuah catatan perjalanan proses dimana menjadi seorang blogger sukses. Tentunya tidak lepas dari yang namanya aral melintang yang kita temui. Untuk menjadi blogger sukses atau blogger matre butuh waktu lama, bertahun-tahun menemukan jati diri blogger yang sebenarnya.

Nah, kali ini sedikit mereview Catatan Blogger Seo Matre Ajib NdyTeeN. Dulunya orang yang kerap disapa ndyteen di dunia perbloggeran ini tidak tahu menahu apa itu blog, ngeblog, blogwalking. Saya mengenal blog ketika iseng-iseng baca artikel di internet menjadi jutawan dengan cepat. Rasa penasaran muncullah dari benak saya. Dengan semangat langsung deh klik-klik link menuju artikel. Tak tahunya sebuah produk yang dipromosikan lewat internet. Dari situ saya punya anggapan ternyata ide cemerlang bisa dijadikan duit. Mulailah saya tertarik untuk mempelajari blogspot.

Muncul masalah baru ditengah rasa ingin tahu lebih dalam tentang blog. Maklumlah namanya baru belajar pastinya banyak kesulitan yang didapatkan. Al hasil, harus tanya sana-sini. Tapi itu jarang berlaku buat saya, karena dengan memanfaatkan fasilitas google kita sudah tahu jawabannya. Yup, dengan modal google saya mulai mencari-cari solusi dari kesulitan yang saya peroleh. Satu persatu masalah bisa teratasi dan menjadi mudah. Hampir 2 tahun saya baru bisa menemukan jati diri blogger yang sebenarnya yaitu menjadi Blogger Matre alias blogger yang kecanduan duit internet.

Seperti yang saya bilang tadi, proses menjadi seorang yang sukses tidaklah mudah. Sampai sekarang saja saya masih belum berhasil, tapi tetep mencoba dan tekad yang kuat untuk maju tak padamkan api semangat dalam diri saya. Jadi janganlah takut untuk mencoba. Cukup sekian dulu postingan dari saya.yang berjudul Semoga Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini bermanfaat bagi anda. Good Luck


Related Posts



1 Comment:

Ratasoe mengatakan...

Brkunjung mas, wah bner tu mas. Mslah dunia maya ,jawabanx ad di dunia maya..mbah google gudangx ilmu dunia maya. Ok mas sukses sll ya..

Posting Komentar