Never Give Up Dude, All Come From Zero

Start Sharing Not Selling
Never Give Up Dude, All Come From Zero merupakan slogan yang patut kita emban dalam melakukan sesuatu. Sebagai salah satu penerus generasi bangsa hendaknya jangan pernah menyerah untuk melakukan sesuatu sampai kita berhasil. Anda tahu, para ilmuwan yang mengabdikan hidupnya meneliti suatu hal yang baru agar bisa dimanfaatkan banyak orang, sebut saja Aris Toteles. Merupakan salah satu cendikiawan yang sangat dikenal dalam dunia pengetahuan. Dari contoh tersebut kita harusnya yakin kalau kita bisa melakukan hal baru asal mau mencoba dan berusaha.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHP9C8LTiV92ove75P70zY2u9hmJYIFwMhrcxKE6b0-D1gfNB6J6flO1HefjNB92yPMWEVmwLaNbmLgs_pIgZmP52DAVZN9mZB8KjjW9w0zo9qWwaBtj1-FV0dOHgJs5jN8Id8XEGSYmM/s1600/images.jpeg
Never Give Up Dude, All Come From Zero

Nah dari sedikit penjelasan diatas, saya coba angkat salah satu kontes seo yang mengatas namakan keyword Never Give Up Dude, All Come From Zero. Sebenarnya apa sih arti slogan tersebut. Kurang lebih artinya "Jangan Pernah Menyerah Teman, Semua Berawal dari Nol". Bukan bermaksud terlalu hiperbol, tetapi realita yang terjadi di masyarakat sekarang ini memang nyata ada dan terjadi. Banyak sekali orang putus asa lalu melakukan hal yang tidak diinginkan seperti bunuh diri. Masalah seperti ini tampaknya sudah menjadi hal biasa yang terjadi sekarang. Kalau ini tidak segera dibenahi maka nasib bangsa akan menjadi hancur.

Sedikit saya singgung tentang latar belakang kontes seo Never Give Up Dude, All Come From Zero yang saya ambil dari blog admin kontes :

Latar belakang

1. Melihat banyaknya para blogger yang ingin maju dalam dunia internet, tapi mereka ragu dan terkadang hanya setengah hati.

2. Blogger dimata orang-orang belumlah layak disebut sebagai pekerja, karena tidak punya slip gaji, dan alasan-alasan yang menyebalkan lainnya.

3. Banyak blogger yang terhina, saya yakin itu. Pendapatan yang hanya dari pay per klik yang tidak seberapa (itu pun sudah termasuk nge-klik iklan sendiri :) ). Selalu ditertawakan ketika bertemu dengan teman-temannya yang sudah bekerja, apalagi jika blogger tersebut sudah bekeluarga tapi hanya seorang pengangguran yang selalu berkhayal ingin mendapatkan uang di internet.

4. Blogger, blogger, blogger, hmm…ada satu yang kurang dalam kehidupan blogger ini. Yang besar meremehkan yang kecil dan yang kecil apabila sudah besar maka akan lupa siapa yang membesarkannya!. That’s true, melalui tulisan ini saya ingin mengingatkan teman-teman semua, apa yang kita raih pastilah ada kunci pembukanya, dan apa yang belum kita raih, pasti bisa kita dapatkan kelak jika tak pernah mengenal dengan yang namanya menyerah.

5. Yang terakhir adalah, saya ingin menyadarkan teman-teman semua bahwa kaya dari dunia internet itu sangat mungkin, tapi tetap tak ada yang instan semua melalui kerja keras dan tingkat kesulitan yang tinggi. Seperti teman-teman saya, anak-anak tim ajib yang sudah mendapatkan ribuan dollar dari internet.
Membaca latar belakang diatas membuat saya bersemangat lagi dalam dunia online meski tak full karena kerja offline juga. Yang penting slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero membuat saya ingin mencoba mencari sesuap nasi lewat internet. Meski terkadang banyak orang-orang menganggap hal tersebut sangat sulit dilakukan. Namun, dengan ketekunan pasti semua bisa diraih meski hasilnya sedikit. Never Give Up Dude, All Come From Zero kontes seo paling oke.

Tulisan ini disponsori oleh Kesehatan dan Berita


Related Posts



3 Comment:

bintangwe mengatakan...

Oh ini pada ikutan kontes seo ya?
OK deh, semoga menang semua. :lol:

Small Business Ideas mengatakan...

betul banget bos, gak ada sesuai yg instan.. kalaupun ada yg instan itu 1 jt 1... semua butuh perjuangan... hayooo semangat....

Today World News mengatakan...

motto yang emang saya stuju 100%...
berjuang terus jangan pernah menyerah...

Posting Komentar