Pacar Baru Pasha Ungu

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Pacar Baru Pasha Ungu - Artis Indonesia. Bagi penggemar band Ungu, khususnya vokalis Pasha tentunya berita ini merupakan berita heboh. Setelah sekian lama mengaku menjomblo, akhirnya duda tiga anak yang juga merupakan vokalis grup band Ungu ini mengaku jika dirinya kini telah mempunyai kekasih hati. Akhirnya Pasha menemukan pengganti Okie Agustina, mantan istrinya yaitu wanita cantik bernama Delia.

Pacar Baru Pasha Ungu

Pasha tak ragu-ragu menggandeng pacar barunya itu di tempat ramai. Dua sejoli itu terlihat bergandengan tangan saat Pasha selesai mengisi acara di sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Meski terlihat malu-malu, Pasha langsung mengenalkan wanita berambut pendek itu sebagai teman dekatnya. Wajah Delia langsung memerah begitu Pasha mengucapkan hal tersebut kepada sejumlah wartawan. Dia langsung berdiri di belakang ayah tiga orang anak tersebut.

Hubungannya dengan Delia berawal setelah dikenalkan oleh temannya. Vokalis grup band Ungu ini juga menambahkan wanita berambut pendek itu sudah dia perkenalkan kepada anak-anaknya. Dia juga sudah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

Pasha mengaku jika dirinya memang belum terlalu lama mengenal sosok Adelia. Namun dirinya sudah bisa menilai jika sang pacar memiliki sifat yang baik.

"Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan," ujar ayah dua orang anak ini.

Lalu, apakah Adelia adalah tambatan terakhirnya dan akan segera dinikahinya? "Belum tahu ya, Insya Allah mudah-mudahan, doakan saja, karena yang membuat kita seperti ini, sebenarnya kenyamanan, bisa mengerti lah satu sama lain," ujar Pasha. Yah, kita doakan saja semoga Pacar Baru Pasha Ungu merupakan jodoh yang tepat buat vokalis band Ungu ini.


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar