Qory Sandioriva Kabur

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Qory Sandioriva Kabur dari rumah? Usai kepulangannya dari pemilihan Miss Universe 2010 dua minggu lalu, Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva mendapat cobaan. Qory dikabarkan sudah mulai berubah sejak menjadi Putri Indonesia.
Qory Sandioriva
Perubahan itu terjadi di segala aspek. Qory menjadi membangkang terhadap kedua orangtuanya. Bahkan, ada yang menyebutkan jika Qory dihipnotis oleh sang kekasih yang berinisial R.

Namun, saat dikabarkan mengenai kabar tersebut lewat sambungan telepon kepada sang ibunda, Veriawati enggan untuk berkomentar lebih jauh. "Nanti malam saja ya. Sekarang saya sedang tidak konsentrasi," ujarnya Senin (6/9).

Sedangkan keterangan berbeda didapatkan dari sang ayah, Dicky Jatmika Utama. Menurut Dicky, ini semua hanyalah urusan batin antara ibu dan anak.

"Dia nggak kabur kok. Saya tahu dia dimana sekarang," imbuh Dicky melalui sambungan telepon. Namun Dicky enggan menyebutkan permasalahan apa yang tengah terjadi antara anak dan ibu tersebut.

Bagi Dicky tidak semua harus diungkapkan di muka umum. "Bukan masalah karena pacar juga kok. Ya semua murni karena masalah ikatan batin antara ibu dan anak saja," lanjut Dicky.
source : tempointeraktif.com


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar