Shanty Menikah dan Pamit dari Dunia Hiburan

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Setelah 14 tahun berkiprah di dunia entertainment, Shanty VJ, menyatakan siap mundur dari dunia artis. Hal ini dinyatakannya saat melakukan resepsi pernikahannya di Sukabumi. Shanty Menikah kemarin tanggal 1 Agustus 2010.


Shanty yang melesat namanya sejak jadi dancer grup ME, jadi video Jockey MTV, kemudian menyanyi dan main film, dipersunting bankir yang juga mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes. Mereka melangsungkan pernikahan di kantor Kedutaan Ekuador, di Jakarta, Sabtu (24/7) lalu.

Resepsi pernikahan Shanty-Sebastian dalam budaya Sunda itu digelar, Minggu (1/8), di Sukabumi. Dalam rangkaian resepsi pernikahan tersebut, bintang film Berbagi Suami itu menggelar pesta rakyat . Sehingga warga sekitar Sukabumi, Jawa Barat, bisa ikut larut dalam kemeriahan pesta pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes, Minggu (1/8) malam.

Pesta rakyat yang digelar Shanty – Sebastina itu di pelataran Hotel Selabintana, Sukabumi, cukup meriah.
Dalam acara pesta rakyat itu tampil Ari Lasso sebagai bintang tamu. Untuk pesta rakyat tersebut panitia menyiapkan panggung besar ditempatkan di pelataran Hotel Salabintana.

“Ada pesta rakyat dengan mengundang Ari Lasso dan seluruh warga seluruh Sukabumi bisa hadir. Kenapa Ari, dia teman lama banget sejak masih jadi vokalis Dewa 19. Panggungnya gede banget kayak panggung Soundrenaline. Dia yang pintar mengomandoi massa dalam jumlah yang banyak,” jelas Shanty saat ditemui di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu1 Juli 2010. postkota.co.id


Related Posts



2 Comment:

dhian mengatakan...

berkunjung ........
.
thanks infonya....

bouncy castles for sale mengatakan...

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info

Posting Komentar