Shanker Samtani Meninggal

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Shanker Samtani Meninggal. Kabar duka datang dari Industri perfilman Indonesia. Produser Rapi Film, Soebagio Samtani atau yang lahir dengan nama Shanker Samtani, meninggal dunia pada Selasa (14/9) kemarin, pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Almarhum meninggal saat mengobrol dengan anak pertamanya, Sonu Samtani, pukul 18.00 WIB di kediamannya di Jalan Johar No 24, Jakarta Pusat.  Shanker meninggal karena komplikasi saraf di bagian kepala. Sejak sembilan bulan lalu, dia sering didera sakit dan lemas di anggota tubuh bagian kiri, yakni tangan dan kakinya.
Shanker Samtani
Sudah lebih empat puluh tahun Pak Sam berkiprah di dunia film. Bersama adiknya, Gope T. Samtani, Pak Sam mendirikan Rapi Films pada tahun 1968 yang berkantor di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Sejumlah artis terlihat hadir melayat di rumah duka kawasan Menteng, di antaranya, Hanung Bramantyo, Gunawan, dan Bella Saphira.

Shanker Samtani meninggal pada usia 73 tahun. Lelaki kelahiran 2 Agustus 1937 itu Sesaat setelah menghembuskan napas terakhir sempat dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, untuk memastikan kondisi terakhirnya.

Jenazah disemayamkan di rumah hingga Kamis ini untuk kemudian dikremasi di Cilincing, Jakarta Utara. Shanker meninggalkan seorang istri, Gulu Samtani, dan tiga orang anak, yaitu Sonu Samtani, Sonia Mukti dan Sallu Mullani.


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar