Vokalis Zivilia Jadi Tersangka KDRT

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Vokalis Zivilia Jadi Tersangka KDRT - Artis Indonesia. Popularitas kadang sering membuat seseorang silau. Itulah yang terjadi pada vokalis band Zivillia, Zulkifli. Zul mengaku menelantarkan anak setelah lagu 'Aishiteru' miliknya naik daun.
Vokalis Zivilia
Awal bulan lalu, Zul dilaporkan istrinya, Fhilia ke Polda Sulawesi Tenggara lantaran dianggap menelantarkan istri dan dua anaknya. Zul sudah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Zul sudah diperiksa dan jadi tersangka. Dia diperiksa kemarin selama dua jam di Polda Sulawesi Tenggara. Pasal yang dituduhkan pasal penelantaran undang-undang KDRT. Tapi dia tidak ditahan karena memang tidak harus ditahan," terang Baron Harahap, pengacara Fhilia saat dihubungi lewat telepon selulernya, Sabtu (18/9/2010).

Baron mengatakan, Zul membantah meninggalkan istrinya saat dirinya sudah di puncak kesuksesan. Namun, Zul mengakui kalau menelantarkan anaknya selama tujuh bulan.

"Saat pemeriksaan dia mengakui menelantarkan anak-anaknya. Cuma dia membantah kalau dia yang meninggalkan istrinya," ujar Baron.

Perlu diketahui, Zivilia adalah band yang saat ini sedang naik daun. Nama band ini diambil dari nama Zul dan istri yang dinikahinya pada 2001 itu.

Hits single mereka yang berjudul 'Aishiteru' meledak di pasaran. Bahkan label mereka, Nagaswara menjuluki band ini sebagai 'top skornya RBT'.

Setelah lagunya sukses dan nama bandnya merangkak naik, Zul dituding meninggalkan anak dan istrinya dengan tidak lagi memberikan nafkah lahir batin. source : okezone


Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar