Foto Prewedding Jupe

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Foto Prewedding Jupe. Pasangan Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano kembali membuat berita heboh. Jupe dan pesepakbola asal Argentina itu melakukan sesi pemotretan untuk foto pra wedding. Yang jadi masalah adalah foto-foto tidak senonoh itu beredar di dunia maya dan menjadi konsumsi publik.
Foto Prewedding Jupe
Pada foto itu, Jupe terlihat bersandar di dinding. Aktris seksi itu hanya mengenakan bra hitam dan rok putih dengan penutup kepala layaknya pengantin dengan adat Eropa. Sang kekasih, Gaston Castano, berdiri menghadap Jupe sambil tangan kanannya menguak bra Jupe. Wajah Gaston menampilkan mimik tengah mengintip isi di balik bra Jupe.

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).

Ia mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya.



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar