Pernikahan Indra Bekti Diiringi Harley

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Pernikahan Indra Bekti Diiringi Harley. Segala rasa sedang campur aduk dalam diri Indra Bekti. Senang, bahagia sekaligus cemas dan gelisah menemani langkah Indra Bekti menjelang hari pernikahannya yang digelar pada 10 Oktober 2010 hari ini. Menyemarakkan acara, saat menuju lokasi akad, Bekti akan diiringi 10 motor Harley Davidson.
Pernikahan Indra Bekti
Sehari sebelum akad, Bekti sudah melakukan ritual siram-siraman di kediamannya kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Bekti berharap hari pernikahannya akan berlangsung khidmat dan sempurna. Sama seperti hari siram-siraman dan pengajian itu, Bekti memimpikan suasana elok dan cuaca yang mendukung saat resepsi di gedung Strategic Sampoerna Square, Jakarta Pusat, Minggu malam (10/10).

Resepsi Pernikahan Indra Bekti diperkirakan berlangsung meriah. Sudah disiapkan lima presenter yang akan memandu lima segmen dalam pesta lepas lajang itu. Indra Bekti berharap agar pernikahannya ini diberikan keberkahan oleh Allah Swt, dan semoga meraih yang namanya keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar