Mulan Jameela Hamil

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Mulan Jameela Hamil. Penyanyi Mulan Jameela digosipkan sedang hamil. Namun, hingga sekarang belum ada konfirmasi dari dia ataupun Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management yang menaungi Mulan. [Baca juga info Foto Prewedding Jupe]

Pada Jumat malam (15/10) Mulan menjadi bintang tamu launching property di Galaxy Mall. Ibu dua anak itu mengenakan gaun pendek motif zebra. Tidak ada yang berubah dalam aksi panggungnya. Dia tetap lincah menari saat membawakan sejumlah hitnya. Namun, perut Mulan terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Perubahan di bagian perut itu terlihat karena selama ini Mulan termasuk perempuan yang stabil memiliki bentuk tubuh langsing dengan perut rata. Selain karena keturunan, pemain film Maaf, Saya Menghamili Istri Anda itu menyatakan pernah terkena radang tulang.

"Itulah kenapa saya ini susah sekali gemuk. Meski sudah minum sumplemen dan makan banyak, tetap saja kurus. Berat badan saya berkisar 47 kilogram saja," katanya saat itu.

Ditemui setelah manggung, Mulan memilih untuk diam. Pertanyaan tentang gosip kehamilan tak dijawab sedikit pun oleh perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, tersebut.


Related Posts



2 Comment:

MUXLIMO mengatakan...

bagus, sayang...jangan bilang2 rahasia kita yah.. wkakaka!!

Anonim mengatakan...

akh,,,mo hamil ke mo halim ke, bodo......wkwkwkkwkwkw.............

Posting Komentar