8 Hari Menuju Cinta SEO

Start Sharing Not Selling
Date
Label
aku cuma seorang blogger yang cinta seo8 Hari menuju cinta seo. Yup kata-kata yang pas buat kontes yang sedang berjalan saat ini. Bertajukkan aku cuma seorang blogger yang cinta seo, kontes ini mendapat respon yang cukup besar. Ternyata dalam kontes ini diam-diam peserta yang ikut sudah bisa dikatakan jago dalam mengolah SEO. Saya pun heran karena blog saya bisa diturunkan oleh para pejantan seo. Maklumlah blog masih bayi dan masih dalam tahap pertumbuhan. Tapi bangga bisa masuk halaman pertama dan mampu bersaing dengan musuh yang lain. Semoga tidak masuk perangkap sandbox.

Kontes seo yang menguras banyak tenaga, waktu dan pikiran. Karena cuma diberi waktu 10 hari untuk optimasi. Mau tak mau harus digenjot backlink yang gedhe dan cepat. Berbeda dengan kontes lain yang memakan waktu berbulan-bulan untuk membangun sebuah link building yang kuat. Nah, ini 10 hari apakah bisa membangun sebuah link building yang kokoh? Ibarat membangun sebuah rumah 10 hari harus jadi semua beserta isi-isinya. Hahahaha, rasanya mustahil deh.

Tapi slogan aku cuma seorang blogger yang cinta seo membuat saya bersemangat untuk bekerja keras mengoptimalkan blog saya, meski harus digenjot beberapa dummy. Belum lagi ini ada kontes-kontes lain yang belum saya optimasi seperti Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI, Festival Museum Nusantara, Peluang usaha ahasu gnaulep. Tapi berkat increase your traffic with klikrar saya bisa bernafas lega. Semoga kontes berjalan dengan lancar!!!



Related Posts



3 Comment:

cara dapat duit mengatakan...

selamat berjuang, moga sukses

Cyntia mengatakan...

ebatttt... no 4 di page 1.. semangat!!! uhmm nti ajarin Tia ya tips2 nya xixixix

pasang iklan gratis mengatakan...

Membahas Tentang SEO.. Tuker Link yuk !!

Posting Komentar