Kontes SEO Masuk Page 1 All

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Wiw kabar gembira menghampiri diriku. Kontes SEO yang saya ikuti sekarang ini sudah masuk page 1 google semua. Meski dengan perjuangan keras untuk mencapainya. Terlepas dari itu saya sedikit juga heran kok blog newbie yang masih bayi ini bisa masuk halaman pertama. Padahal ga ada niat kesitu. Udah keindex google aja dah cukup membuat hati saya bangga. hehehe

Makasih buat semua temen-temen saya yang sudah memberikan dukungan untuk maju terus dalam kontes seo. Dengan keterbatasan ilmu seo yang saya miliki tidak pantang menyerah untuk mencoba berperan serta dalam kontes ini. Aku cuma seorang blogger yang cinta seo akan tetep mengasah kemampuan mengembangkan ilmu dan terus berupaya memajukan blogger Indonesia. Seo ala mbah gendeng turut memeriahkan acara seo saya walau ga ikut dalam ajang kontes itu, tapi saya dukung salah satu temen saya yang memberikan pengarahan dalam belajar seo.

Wah ternyata peluang usaha ahasu gnaulep saya belum masuk page one hihihi. Masih di halaman 2 ternyata. Festival Museum Nusantara dan Increase your traffic with klikrar sudah membuat saya lega masuk dihalaman pertama hehehe. Saatnya mengoptimalkan semua kontes agar mendapat hasil yang baik. Ok Stop dreaming start action.



Related Posts



3 Comment:

aku cuma seorang blogger yang cinta seo mengatakan...

mantap bro dah masuk ke halaman 1 semua nih ..lanjutkan !!

Belajar SEO mengatakan...

wah sobat moga berhasil kontes seo ini

Lebih Bugar berkat Teh mengatakan...

Sudah lama berakhir kontesnya, tetep semangat

Posting Komentar