Nasib Kontes SEO dan Blog Kena Suspend

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Nasib Kontes SEO dan Blog Kena Suspend - Sudah 3 hari ini blog saya dikurung oleh tante google. Rupanya google sedang memperketat peraturan dalam dunia perbloggeran. Buktinya blogku yang baru berumur belum ada 2 bulan sudah dipenjarakan. Seperti kasus-kasus pencekalan film-film syur Indonesia aja. Hantu Puncak Datang Bulan dan Kain Kafan Perawan yang baru-baru ini akan di luncurkan. Apa yang menjadi masalah besar kenapa bisa kena suspend? Menurut teman-teman yang saya tanya adalah terlalu over optimasi. Iya sih, satu posting artikel selalu aku sematkan diblogku ww.ndyteen.com. Oleh sebab itulah tante google menganggap blog saya SPAM. Sebelumnya ada kiriman email dari blogger yang berisi : 
Your blog at http://www.ndyteen.com/ has been reviewed and confirmed as in violation of our Terms of Service for: SPAM. In accordance to these terms, we've removed the blog and the URL is no longer accessible.
Akibat dari suspend blog itu, semua aset dari blog tersebut hilang. Otomatis artikel kontes seo Nowgoogle.com adalah multiple search engine popular pun hangus ditelan bumi. Padahal sayang kontes seo saya sudah mencapai diposisi strategis yakni halaman pertama google. Untung saja kontes-kontes seo yang lain seperti increase your traffic with klikrar dan peluang usaha ahasu gnaulep tidak diblog tersebut. Kalo terjadi, wah bisa pusing dan ribet. Tapi tidak apa-apalah, soalnya google yang berkuasa.

Kemarin juga ada berita kontes seo yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang juri kontes seo. Dalam penilaian kontes seo bisnis syariah online produk herbal pt.exer indonesia rekomendasi mui dilakukan pada browser Mozila saja dan tidak dihapus cookies. Akibatnya posisi kontes tidak valid. Seharusnya dalam penilaian kontes tersebut dilakukan di beberapa browser untuk mendapatkan hasil yang valid yakni memakai Browser Mozila,Opera,Safari,IE dengan Cache dihapus. Oleh karena itu kontes ini diperpanjang sampe tanggal 20 Februari.

Assalamualaikum Wr.Wb
Anda menerima email ini karena anda terdaftar sebagai peserta kontes SEO PT.Exer Indonesia.

Kami selaku Admin Penyelenggara kontes SEO PT.Exer Indonesia.
Memohon maaf karena ada kesalahan teknis dalam penjurian pemenang
kontes SEO. Berikut adalah alasan kami untuk mengulang kontes seo ini:

 
  • 1. Penilaian kami lakukan pada tanggal 5 februari 2010 pukul 13.07 yang seharusnya dilakukan 12.00
  • 2. Penilaian hanya kami lakukan di browser Mozila


Agar Kontes Ini adil bagi semua pihak dan sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka kami putuskan untuk "memperpanjang Kontes SEO hinggal tanggal Sabtu 20 Februari 2010 jam 13:00"

Dengan penambahan ketentuan sebagai berikut :
  • 1. Penilaian Kami lakukan dengan mengecek 4 Browser Mozila,Opera,Safari,IE dengan Cache dihapus
  • 2. Penilaian Kami lakukan pada tanggal sabtu 20 Februari 2010 jam 13:00
  • 3. Penilaian Kami lakukan dengan bantuan dewan juri Google


Demikianlah informasi dari kami dan kami mohon maaf sebesar2nya kepada ketiga pemenang sebelumnya. Dan kami harapkan kedepannya para peserta dapat bersaing dengan baik. Dan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melaksanakan kontes ini dengan baik dan adil
NB: Mulai sekarang anda bisa memulai kembali lomba dengan baik dan InsyaAllah adil dan transparan untuk semuanya.
Semoga bisa jadi pelajaran bersama bagi kita semua. Yang belum kena suspend jangan terlalu over untuk optimasi blog. Apalagi blog baru seperti blog saya ini. Dan untuk kontes seo kedepan jangan terulang lagi kesalahan. Tetep semangat buat kalian yang sedang bertarung di kontes seo.

Tagged as : Festival Museum Nusantara, Increase Your Traffic With KlikrarNowgoogle.com adalah multiple search engine popular, Peluang Usaha Ahasu Gnaulep



Related Posts



0 Comment:

Posting Komentar