Info Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri

Start Sharing Not Selling
Date
Label
Pernikahan artis Nia Ramadhani dengan pengusaha muda, Ardie Bakrie menjadi pesta pernikahan terbesar tahun ini. Lokasi Hotel Mulia pun dipilih sebagai tempat pernikahan keduanya. Hal ini sesuai dengan keterangan kepala KUA Tanah Abang, Drs Ashrof Syahroni di kantornya. Syahroni sendiri akan bertindak sebagai wali penghulunya. Hal ini sudah menjadi kebiasaan jika ada pernikahan maka dirinya yang akan menikahkan pasangan pengantin. Sebelumnya, Nia dan Ardie telah melakukan pertunangan pada 17 Oktober 2009 lalu. Mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010 mendatang.

Akad nikah Nia dengan Ardie telah dilangsungkan pada hari Kamis di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Seperangkat alat shalat dan uang Rp 2.015 menjadi mas kawinnya. Dalam jumpa pers di tempat yang sama sesudah akad nikah, Ardie menjelaskan makna dari angka 2.015 itu. Angka 2.015 merupakan hasil dari penjumlahan tanggal (1), bulan (4), dan tahun (2010) pernikahan Nia dengan Ardie.

Uang Rp 2.015 itu terdiri dari selembar uang Rp 2.000, sekeping uang Rp 10, dan lima keping uang Rp 1. Lima keping uang Rp 1 itu jika dijumlahkan menjadi Rp 5. Rp 5 itu merupakan hasil penjumlahan Rp 1 dengan Rp 4. Rp 1 mewakili tanggal pernikahan tersebut, sedangkan Rp 4 mewakili bulan pernikahan itu. Begitu terang Ardie. Tadinya, ungkap Ardie, ia menginginkan mata uang pecahan Rp 4 untuk mewakili bulan April. "Tapi, saya cari mata uang yang angkanya empat rupiah enggak ada," lanjutnya. Karena tidak menemukan mata uang pecahan Rp 4, Ardie memasukkan mata uang Rp 1 sebanyak empat keping untuk mewakili bulan April.

Foto Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi BakriPernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri


Related Posts



1 Comment:

Ratasoe mengatakan...

Brknjung blik kang, salm knal jg ya..,bgus kang templatex, ringan load hehe;-)...sukses sll kang..

Posting Komentar